PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEB BLOG PADA KONSEP MOMENTUM DAN IMPULS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Affandi, M. R., Widyawati, M., & Bhakti, Y. B. (2020). ANALISIS EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA PELAJARAN FISIKA. Jurnal Pendidikan Fisika, 8(2), 150-157.
Astuti, I. A. D., Nurullaeli, N., & Nugraha, A. M. (2018). PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN E-LEARNING DENGAN WEB LOG SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR GURU. Jurnal Terapan Abdimas, 3(2), 165-169.
Astuti, I. A. D., Sulisworo, D., & Firdaus, T. (2019). What is the student response to using the weblogs for learning resources. In Journal of Physics: Conference Series (Vol. 1157, No. 3, p. 032012).
Astuti, S. P., Alhidayatuddiniyah, T. W., & Handayani, S. (2019). Pemanfaatan media crocodile physics dalam pembelajaran untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika. Navigation Physics: Journal of Physics Education, 1(1), 1-5.
Dasmo, D., Astuti, I. A. D., dan Nurullaeli, N. (2017). Pengembangan pocket mobile learning berbasis android. Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Fisika, 4(2), 22-28
Dasmo, D., Bhakti, Y. B., & Napis, N. (2019). Pemanfaatan media pembelajaran Phet simulation dalam eksperimen fisika. Navigation Physics: Journal of Physics Education, 1(1), 18-21.
Dudi, Indrajit.(2009). Mudah belajar fisika. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Hartini, S. (2016). Pengembangan modul fisika pada pokok bahasan listrik dinamis dengan menggunakan model discovery learning di sman 5 banjarmasin. Journal Fisika Flux 13(1), 121–125. http://dx.doi.org/10.20527/flux.v13i2.3141
Jamilah, P. N., Mulyaningsih, N. N., & Bhakti, Y. B. (2020). The Effect of Learning Start Learning Strategy With A Question (LSQ) on the Mastery of Physics Concepts. Bulletin of Educational Science and Technology, 1(1), 20-26.
Kristinawan., Fert., I Dewa Putu N., Undang Rosidin. (2014). Pengebangan video pembelajaran sains terhadap web internet di indonesia. Jurnal pembelajaran fisika. Vol 2 (5), 13-26.
Kumala, S. A., & Sumarni, R. A. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Uno Stacko Pada Materi Fisika Kelas X. Navigation Physics: Journal of Physics Education, 2(1), 14-20.
Maulidina, S., & Bhakti, Y. B. (2020). PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE DALAM PEMAHAMAN DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA KONSEP PELAJARAN FISIKA. ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika, 6(2), 248-251.
Ramadhana, R., & Hadi, A. (2018). Pengembangan modul pembelajaran matematika berbasis learning cycle 7E dengan pendekatan saintifik. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 1(1), 45–52.
DOI: https://doi.org/10.30998/sch.v1i2.3150
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Udik Prasetyo, Irnin Agustina Dwi Astuti, Dasmo Dasmo, Iman Noor

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
Address: Department of Physics Education | (Kampus A) TB. Simatupang, Jl. Nangka Raya No.58 C, RT.5/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia | (Kampus B) Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760, Indonesia
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283 | Close in sunday and public holidays in Indonesia
E-mail: kampus@unindra.ac.id
Schrodinger Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.