Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Saintifik pada Materi Momentum dan Impuls Kelas X SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, R. Pengembangan E-modul Fisika Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Gerak Melingkar Untuk SMA/MA Kelas X. Pengembangan E-modul Fisika Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Gerak Melingkar Untuk SMA/MA Kelas X.
Astuti, I. A. D., Sumarni, R. A., & Saraswati, D. L. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Mobile Learning Berbasis Android. JPPF (Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Fisika), 3(1), 57-62.
Astuti, I. A. D., Putra, I. Y., & Bhakti, Y. B. (2018). Developing Practicum Module of Particle Dynamics Based on Scientific Methods to Improve Students' Science Process Skills. Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains, 7(2), 183-196.
Bhakti, Y. B., & Napis, N. (2018). The Development Of Guided Inqury Work Sheet For Student With Physics Interactive Simulation. Jurnal Pendidikan Fisika, 7(2), 124-130.
Fitriastuti, N., Sulisworo, D., & Ishafit, I. Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Scientific Approach Pada Materi Kalor Dan Perpindahannya Siswa Kelas VII SMP. WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika), 3(1), 103-107.
Istikomah, I., Okyranida, I. Y., & Setiadi, A. (2020). Development of Integrated Science Learning Module Based on Science Process Skills with the Rainbow Phenomenon Theme. Bulletin of Educational Science and Technology, 1(1), 11-19.
Leksono, J. W. (2015). Pendekatan Saintifik pada Kurikulum 2013 untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. proceedingfptk, 437
Nugraheni, D. (2018). Project Based Learning in Heat and Transfer Material to Increase Student’s Creativity. Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika, 9(2), 73-79.
Putri, H. K., & Mahardika, I. K. (2016). Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Disertai Teknik Peta Konsep Dalam Pembelajaran Fisika Di SMA. Jurnal Pembelajaran Fisika, 4(4), 321-326.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian. Pendidikan Pendekatan Kuantitatif & Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
_______. (2012). Metode Penelitian. Pendidikan Pendekatan Kuantitatif & Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.30998/sch.v1i1.3074
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Casmunah Casmunah, Indica Yona Okyranida, Nurhayati Nurhayati
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-nc-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
Address: Department of Physics Education | (Kampus A) TB. Simatupang, Jl. Nangka Raya No.58 C, RT.5/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia | (Kampus B) Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760, Indonesia
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283 | Close in sunday and public holidays in Indonesia
E-mail: kampus@unindra.ac.id
Schrodinger Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.