Perancangan Aplikasi Edukasi Budaya Indonesia Berbasis Android
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Farkhatin, N., Afrizal, T., & Ubaidillah, A. (2018). Sistem Pembelajaran Budaya Sumatera Utara Berbasis Android Development Tools. STRING (Satuan Tulisan Riset Dan Inovasi Teknologi), 3(2), 189. https://doi.org/10.30998/string.v3i2.3045
Faisal, A., Gunawan, A., Supiandi, A., Suherman, A., & Kusnadi, I. T. (2018). Aplikasi Pengenalan Batik Tradisional Indonesia Berbasis Android. Jurnal Teknologi Dan Informasi. https://doi.org/10.34010/jati.v8i1.905
Murtiwiyati, & Lauren, G. (2013). Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Budaya Indonesia Untuk Anak Sekolah Dasar berbasis Android. Jurnal Ilmiah.
Munandar, Usmoyo, H. (2018). Perancangan Aplikasi Pengenalan Makanan Khas Daerah Indonesia Berbasis Android. Skripsi.
Novandya, A., Kartika, A., Wibowo, A., & Libriadiany, Y. (2012). Aplikasi Pengenalan Budaya Dari 33 Provinsi Indonesia Berbasis Android. Komputer Dan Sistem Intelijen, 7, 508–513. Retrieved from http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/kommit/article/view/576/499
R, E. M. S., Fuad, M., & A, N. M. M. (2015). Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Kebudayaan 34 Propinsi Pada Siswa Berbasis Android, 978–97 –796–238-6. Retrieved from http://research-report.umm.ac.id/
Satyaputra & Aritonang. (2014). Beginning Android Programming with ADT Budle. Jakarta: Elex Media Komputindo
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung : Alfabeta.
Suryadi, A., Rosa, N. M., & Subandriyo, E. (2020). Kebudayaan Berbasis Android, 186–192.
Wijatmaka, W. (2012). Pembelajaran Kebudayaan Jawa Berbasis Mobile Android. Skripsi.
DOI: https://doi.org/10.30998/jrami.v3i01.1549
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Riset dan Aplikasi Mahasiswa Informatika (JRAMI) indexed by: