Kajian Desain Media Promosi Sebagai Strategi Pemasaran Di Smk Setia Negara Depok
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amaral, Antonio CA. (2019). Budaya Indonesia Dalam Video Klip Coldplay “Amazing Day”(Analisis Semiotika Roland Barthes). JISIP: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 8.1;163-166.
Alma, B. (2006). Media Promosi. 179. http://digilib.unimed.ac.id/3255/4/4-061188410009%20Bab%20I.pdf
D.I. Desrianti, Sudaryono, D.A. Ningrum, “Enriching Media Merchandise Sarana Penunjang Promosi Studi Kasus Pada Bookstore”, Jurnal CCIT Vol. 7 No. 3. Tangerang:STMIK Raharja, 2014.
Echols, John M. dan Hassan Shadily. 1993. Kamus Inggris Indonesia. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Gora, R. (2016). Representasi Perempuan Dalam Iklan Televisi (Studi Analisis Semiotika Iklan Beng-Beng Versi “Great Value”). Jurnal Universitas Bunda Mulia, 165.
Johari. (2014). 8 penerapan media video dan animasi pada materi memvakum dan mengisi refrigeran terhadap hasil belajar siswa. Journal of Mechanical Engineering Education, 8–15. Retrieved from https://ejournal.upi.edu/index.php/article/view/3731
Kodri, M.A. (2016). Representasi Maskulinitas Boyband Shinee Dalam Video Klip Ring DingDong Melalui Ananlisis Semiotika. Jurnal Society Universitas Bangka Belitung, 54
Kotler, Phip dan Gary Amstrong. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Penerbit Erlangga Jakarta
Merkel, A. (2014). Speech by Federal Chancellor Angela Merkel to the OECD Conference. ttps://www.bundesregierung.de/Content/EN/Reden/ 2014/2014-02-19-oecd-merkel-paris_en.html, Diakses pada 11 Maret 2017
Prasetyo, Dwi dan Denny Indrayana Setyadi. 2017. Perancangan Film Pendek Dengan Pendekatan Storytelling Sebagai Media Promosi Pulau Bawean. Surabaya : Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Jurnal Sains dan Seni ITS. ISSN: 2337-3520. Vol.6 No.1 : 59.
Rao, Manchanahalli Satyaranayana. Soft skills-enhancing employability: connecting campus with corporate. IK International Pvt Ltd, 2010.
Rao, M.S. 2010. Soft Skill Enhancing Employability: Connecting Campus With Corporate. New Delhi India: International Publishing House.
S. Nugroho, “Teknik Dasar Videografi”, Yogyakarta: Andi Offset, 2014.
Suyanto, Muhammad. Marketing strategy top brand Indonesia. Penerbit Andi, 2007.
Sobur, Alex. 2003. Semiotika Komunikasi. Bandung: Remaja Rosda Karya
Taylor, Dena dan Margaret Procter. 2010. “The Literature Review: A Few Tips on Conducting It” dimuat dalam laman University Toronto Writing Center. ctl.utsc.utoronto.ca/twc/sites/default/files/LitReview.pdf
Utami, S. P., & Nuryatmojo, D. L. (2016). Pelatihan Presentasi Ilmiah untuk Meningkatkan Daya Saing dalam Kompetensi Ilmiah Bagi Anggota Ekstrakurikuler Karya Ilmiah Remaja di Kota Semarang. Jurnal SEMAR, Vol. 5(1): 83-91.
Wahyuningratna, Ratu Nadya, and Irpan Ripa'I. Sutowo. (2020). Representasi Harapan dan Hopelessness dalam Video Clip BTS Interlude: Shadow (Kajian Semiotika Roland Barthes)." EKSPRESI DAN PERSEPSI: JURNAL ILMU KOMUNIKASI 3.2; 88-97.
Wirianto, R. dan Girsang, L.R.M. 2016. Representasi Rasisme pada Film “12 Years A Slave” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Jakarta.
Wulandari, Ria. Achmad Rachmat. Bobby Aditya Nugraha. 2018. PROMOSI DAN INFORMASI PADA MEDIA VIDEO PROFILE SMA MANDIRI BALARAJA. Jurnal CCIT Vol.4 No.2. Tangerang: STMIK Raharja.
Yuliastatanti, Rilla Hari, R. Rizal Isnanto, and Achmad Hidayatno. Pembuatan Citra Objek Dengan Menggunakan Pemrograman Fraktal. Diss. Jurusan Teknik Elektro Fakultas teknik Undip, 2011.
DOI: https://doi.org/10.30998/vh.v4i3.6303
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Hafiz Fauzi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Sekretariat Pengelola:
Program Studi Desain Komunikasi Visual
Fakultas Bahasa dan Seni
Universitas Indraprasta PGRI
Alamat : Kampus A Unindra, Gedung 1 lantai 2.
Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530
Telp. (021) 7818718 – 78835283 Fax. (021) 29121071
Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.