Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Ispring Suite Pada Materi Momentum dan Impuls
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arlen, S. R., Astuti, I. A. D., Fatahillah, F., & Purwanti, P. (2020). Pengaruh Media Pembelajaran Fisika Menggunakan Aplikasi Appypie Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa di SMK. Schrodinger Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika, 1(1), 44-49.
Arsyad, A. (2013). Media Pembelajaran. Depok: Raja Grafindo Persada.
Astuti, I.A.D., Sumarni, R.A., & Saraswati, D.L. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Mobile Learning Berbasis Android. JPPPF: Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika, 3(1): 57-62.
Dasmo, Lestari, A.J., & Alamsyah, M. (2020). Peningkatan Hasil Belajar Fisika Melalui Penerapan Media Pembelajaran Interaktif berbasis Ispring Suite 9. Prosiding Seminar Nasional Sains, 1(1): 99-102.
Debora, & Lumbantobing, M.A. (2021). Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Mobile Learning dengan Ispring Suite Pada Mata Kuliah Penilaian Hasil Belajar. Jurnal Ilmiah Kanderang Tingang, 12(1): 75-85.
Devarainy, D., Ningrum, B. R., Iskandar, S. F., & Astuti, I. A. D. (2022, August). Pengembangan Mobile Learning Berbasis Android Pada Materi Fisika Rangkaian Listrik. In SINASIS (Seminar Nasional Sains) (Vol. 3, No. 1).
Dewi, W.A.F. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1): 55-61.
Julianti, M., & Arwin. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan PowerPoint ispring suite 9 Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV Sekolah Dasar. JBES: Journal of Basic Education Studies, 4(1): 888-896.
Khumaidi, A., & Sucahyo, I. (2018). Pengembangan mobile pocket book fisika sebagai media pembelajaran berbasis android pada materi momentum dan impuls. Inovasi Pendidikan Fisika, 7(2).
Lijana, L., Panjaitan, R.G.P., & Wahyuni, E.S. (2018). Respon Siswa Terhadap Media Pembelajaran Komik Pada Materi Ekologi Di Kelas X SMA. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa, 7(3): 1-8.
Sari, M. Y., Okyranida, I. Y., & Suhendri, H. (2022, August). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Android Pada Pokok Bahasan Termodinamika. In SINASIS (Seminar Nasional Sains) (Vol. 3, No. 1).
Tani, S., & Ekawati, E.Y. (2017). Peningkatan Kemandirian Belajar Peserta Didik Pada Materi Teori Kinetik Gas Melalui Penerapan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Ispring Suite 8. Jurnal Materi dan Pembelajaran Fisika (JMPF), 7(2): 13-16.
DOI: https://doi.org/10.30998/sch.v3i2.7992
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 nila mutia

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
Address: Department of Physics Education | (Kampus A) TB. Simatupang, Jl. Nangka Raya No.58 C, RT.5/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia | (Kampus B) Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760, Indonesia
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283 | Close in sunday and public holidays in Indonesia
E-mail: kampus@unindra.ac.id
Schrodinger Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.