Pengembangan LKPD Digital Berbasis Inkuiri Terbimbing Berbantuan Liveworksheetes pada Materi Suhu dan Kalor
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, S. (2017). Instrumen Perangkat Pembelajaran. Remaja Rosdakarya.
Aksari, V., Budhi, W., & Hasanah, D. (2021). Pengembangan E-LKPD fisika berbasis inkuiri terbimbing pada materi gerak lurus untuk peserta didik Kelas X SMA. Jurnal Riset Dan Kajian Pendidikan Fisika, 8(1), 43.
Batubara, V. A. N. B., & Pujianto, P. (2024). Pengembangan E-LKPD Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis dan Minat Belajar Fisika Peserta Didik SMA. Jurnal Pendidikan Fisika, 11(1), 75-86
Boone, H. N., & Boone, D. A. (2012). Analyzing Likert Data. Journal Of Extension, 50(2). https://doi.org/10.1007/s11172-017-1908-3
Branch, R. M. (2009). Instructional Design-The ADDIE Approach. Springer
Dewey, J. (2024). Democracy and education. Columbia University Press.
Firdausi, R. N., & Suchayo, I. (2021). Pengembangan LKPD Berbasis Kontekstual dalam Pembelajaran Fisika SMA Pada Materi Elastisitas Bahan. PENDIPA Journal of Science Education, 5(3), 351358. https://doi.org/10.33369/pendipa.5.3.351-358
Gabriella, N., & Mitarlis. (2021). Pengembangan LKPD Berorientasi Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Keterampilan Beripikir Kritis Pada Materi Hidrokarbon. UNESA: Journal of Chemical Education, 10(2), 103?112.
Harahap, R. N. (2020). Pengembangan e-LKPD berbasis inkuiri terbimbing pada materi koloid kelas XI MIA SMAN 7 kota Jambi (Doctoral dissertation, Universitas Jambi).
Nurdiansyah, & Fahyuni, E. F. (2016). Inovasi Model Pembelajaran Sesuai Kurikulum 2013. Sidoarjo: Nizamia Learning Center.
Publications PISA. (2018). Retrieved November 01, 2024, from https://www.oecd.org/pisa/publications/pisa-2018-results.htm.
Rahmita, S. A., Rozi, F., Nurmayani., Ananda, L. J., & Simanihuruk, L. (2024). Pengembangan LKPD Interaktif Berbasis Aplikasi Liveworksheet pada Pembelajaran IPAS Materi Sistem Pernapasan Manusia Kelas V SDN 056018 Kampung Bamban T.A. 2023/2024. Jurnal Guru Kita. 8(1), 697-708.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : ALFABETA
Vhalery, R., Setyastanto, A. M., & Leksono, A. W. (2022). Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka: Sebuah Kajian Literatur. Research and Development Journal of Education, 8(1), 186-201.
Yussafitri, R., & Derlina, D. (2023). Pengembangan E-Lkpd Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Alat-Alat Optik Untuk Siswa Sma. Jurnal Sains Dan Pendidikan Fisika, 19(2), 131. https://doi.org/10.35580/jspf.v19i2.48311
DOI: https://doi.org/10.30998/sch.v6i1.13929
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 ummil khairiyah siregar

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
Address: Department of Physics Education | (Kampus A) TB. Simatupang, Jl. Nangka Raya No.58 C, RT.5/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia | (Kampus B) Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760, Indonesia
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283 | Close in sunday and public holidays in Indonesia
E-mail: kampus@unindra.ac.id

Schrodinger Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.





