Perilaku kecanduan game online pada remaja di Jorong Sungai Cubadak Kabupaten Agam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Auli Rahma Jamil.2015. Remaja dan Internet,(Bukittinggi: Cinta Buku Angency Bukittinggi.
Yohanes Rikky,dkk. 2017. Hubungan kecanduan game online terhadap penyesuaian sosial pada remaja, Jurnal Humaniora Yayasan Bima Darma, Vol,No.1
Hirda Nur Aini.2014. Hubungan pola Asung Otoriter Dengan Kecanduan Game Online pada Anak usua sekolah dasar, Yogyakarta: Jurusan Psikologis Fakultas Ilmu Sosial dan Hunaniora, Universitas Islam Nagari Sunan Kalijaga
Ayurini. 2011. Menanggulangi Kecanduan Game Online.Pada Anak, Jakarta,Pustaka Mina
AL.Tridhonanto & Beranda Angency. 2011.Optimalkan Potensi Anak dengan Game, Jakarta,PT Elex Media Komputindo
Andresen.2004. Pisikologi Remaja, Jakarta: PT.Bumi Aksara
Herni,Samuel.2005. “Panduan Praktis Membuat Game 3D”. Yogyakarta,Graha ilmu.
Deamita.2005. Pisikologi Perkembangan.Bandung,Remaja Rosdakarya.
Soejarno,Soekarto.2006. Sosiologi suatu pengantar,Jkarta:PT.Raja Grafindo Persada
Bimo Walgito.2007. Pisikologi Sosial (suatu pengantar ), (Yogyakarta:CV.Andi Offset
Chapin,H.2007.Kamus Besar Bahasa Indonesia, (Jakarta: Kencana Abdi Pres
Singgih D Gunarsa. 2003. Pisikologi Perkembangan Anak dan Remaja, ( Jakarta:PT.BPK Gunung Mulia
Yee,N.2005.Motivations of online games.Cyberpschology dan Behavioral
David Rosidi.2016. Contoh makalah pengaruh game online terhadap peserta didik,tersedia http//davidosidi.blogspot.com
Rita Eka Izzaty, dkk. 2008, Perkembangan Peserta Didik, Yogyakarta: penerbit UNY Press
Desmita. 2005. Psikologi Perkembangan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
John W, Santrock. 2002. Perkembangan Masa Hidup. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Sarlito Wirawan. Sarwono. 2011. Psikologi Remaja, Jakarta, Raja Grafindo Persada.
Sarlito W Sarwono. 2002. Psikologi Remaja”, Jakarta, Raja Grafindo Persada,
Antonius Felix Tjiia. 2008. Presepsi dan perilaku, Jakarta, Gramedia.
Engkus Kuswarno, M.S. 2009. Metodelogi Penelitian Komunikasi Fenomenologi.
Bandung.
Singarimbun, Masri, 1989, Metode Penelitian Survei, Jakarta: LP3ES,
Poloma, Margareth M, 1994, Sosiologi Kontenporer, Jakarta: Raja Grafindo Persada,
Moleong Lexy J. 2004. Metodologi Penelitian Kualitatif, Edisi Revisi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Yusri, Fadhilla. (2005). Instrumentasi Non-tes dalam Konseling. Bukittinggi.
Salim, Agus. (2006). Teori dan Paradigma Penelitian Sosial. Yogyakarta: Tiara Wacana.
Antonius Felix Tjiia (2008). Persepsi dan perilaku, Jakarta, Gramedia
Bimo Walgito, CVAndi (2007), psikologi sosial (suatu pengantar), Yogyakarta
Novia Aziz Efendi, (2014), Fktor Penyabap Bermain Game Online dan Dampak Negatifnya, Surakarta
DOI: https://doi.org/10.30998/ocim.v1i3.6292
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Orien: Cakrawala Ilmiah Mahasiswa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
__________________________________________________________________________________________________________________________________________
Orien: Cakrawala Ilmiah Mahasiswa
Published by Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Indraprasta PGRI in collaboration with Pusat Kajian Penelitian dan Pengembangan Universitas Indraprasta PGRI.
Address: Kampus B Universitas Indraprasta PGRI
Jalan Raya Tengah No. 80 Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13780, Indonesia
e-mail: orienjurnal.unindra@gmail.com
__________________________________________________________________________________________________________________________________________
Orien: Cakrawala Ilmiah Mahasiswa indexed by:
View Orien Stats