Kontribusi kontrol diri terhadap perilaku konsumtif belanja online pada siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Nooriah Mujahidah. (2020). Analisis Perilaku Konsumtif Dan Penanganan (Studi Kasus Pada Satu Peserta Didik Di Smk Negeri 8 Makasar). Analisis Perilaku Konsumtif Dan Penanganan , 1–18.
Anggraini, I. (2019). Pengaruh Kontrol Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Online Shopping Pada Wanita Usia Dewasa Awal. 1–154.
Anggraini, R. T., & Santhoso, F. H. (2019). Hubungan antara Gaya Hidup Hedonis dengan Perilaku Konsumtif pada Remaja. Gadjah Mada Journal of Psychology (GamaJoP), 3(3), 131.
Arikunto. (2016). Prosedur Penelitian. Rineka Cipta. Artaria, F., & Agustinus, P. (2021). Buku Ajar Perilaku Konsumen.
Aviyah, E., & Farid, M. (2017). Religiusitas, Kontrol Diri dan Kenakalan Remaja. Persona:Jurnal Psikologi Indonesia, 3(02), 126–129.
Budiastuti,D.,&Bandur,A.(2018).Validitas dan Reabilitas Penelitian. Mitra Wacana Media.
Dwi Marsela, R., & Supriatna, M. (2019). Kontrol Diri: Definisi dan Faktor. Journal of Innovative Counseling : Theory, Practice & Research, 3(2), 65– 69.
Erlyanawati, E. (2016). Hubungan Antara Kontrol Diri Dengan Perilaku Konsumtif Online Shopping Pada Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ucv, I(02), 0–116.
Fauziah, F. (2021). Hubungan Antara Kontrol Diri dengan Perilaku Konsumtif Pada Siswa Penggemar Kpop Di SMAN 1 Tajurhalang.
Haryana, R. D. T. (2020). Pengaruh Life Style, Self Control Dan Financial Literacy Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Melakukan Online Shopping. Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi, 16(1), 29.
Indrajaya, S. (2016). Analisa Pengaruh Kemudahan Belanja, Kualitas Produk Belanja di Toko Online. Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Sosial, 5(2), 134–141.
Kurniawan, C. (2017). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumtif ekonomi pada mahasiswa. Jurnal Media Wahana Ekonomika, 13(4), 107–118.
Loekamto, A. (2012). Implementasi Technology Acceptance Model (Tam) Dalam Online Shopping. Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen, 1–5.
Murtiningsih, S. (2019). . Online shop ( Olshop ). Articel, 1–2.
Rini Risnawati S, D., & Ghufron, M. N. (2017). Teori-Teori Psikologi. Rossanty, Y., Nasution, D., & Ario, F. (2018). Consumer Behaviour.
DOI: https://doi.org/10.30998/ocim.v4i2.10403
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Orien: Cakrawala Ilmiah Mahasiswa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
__________________________________________________________________________________________________________________________________________
Orien: Cakrawala Ilmiah Mahasiswa
Published by Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Indraprasta PGRI in collaboration with Pusat Kajian Penelitian dan Pengembangan Universitas Indraprasta PGRI.
Address: Kampus B Universitas Indraprasta PGRI
Jalan Raya Tengah No. 80 Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13780, Indonesia
e-mail: orienjurnal.unindra@gmail.com
__________________________________________________________________________________________________________________________________________
Orien: Cakrawala Ilmiah Mahasiswa indexed by:
View Orien Stats