PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS FABEL SISWA KELAS VII SMP GENERASI MADANI CIBINONG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2014). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. Jilid 15. Jakarta: Asdi
Mahasatya.
Nurgiyantoro, B. (2016). Penilaian pembelajaran bahasa berbasis kompetensi. Jilid 7.
Yogyakarta: BPFE Yogyakarta.
Sugiyono. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan r&d. Jilid 23. Bandung:
Alfabeta.
Tarigan, H. G. (1994). Menulis sebagai suatu keterampilan berbahasa. Edisi 2018. Bandung:
Angkasa Bandung.
Rahmawati, A. (2019). Penggunaan Media Pembelajaran Boneka Tangan dalam Meningkatkan
Keterampilan Menyimak Cerita dan Hasil Belajar Siswa SD (Penelitian Tindakan
Kelas Tema Indahnya Kebersamaan di Kelas IV SDN 066 Halimun Bandung).
(skripsi). Universitas Pasundan. Dari: http://repository.unpas.ac.id/45374/
DOI: https://doi.org/10.30998/.v2i01.6590
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Publisher:
UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
Address: Department of Indonesian Language Education | (Kampus A) TB. Simatupang, Jl. Nangka Raya No.58 C, RT.5/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia | (Kampus B) Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760, Indonesia
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283 | Close in Sunday and public holidays in Indonesia
E-mail: kampus@unindra.ac.id
Alegori Jurnal Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.