Pengembangan Video Pembelajaran Fisika Interaktif Pada Materi Tekanan Hidrostatis
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, A. (2003). Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Asiba, W. P. (2021). Pentingnya Teknologi Bagi Guru Pada Masa Pandemi Covid 19. Riau: Unri.
Batubara, H. H., & Ariani, D. N. (2016). Pemanfaatan Video Sebagai Media Pembelajaran Matematika SD/MI. Muallimuna, 47-66.
Dadek, A., Agung, G., & Tastra, I. (2015). Pengembangan Multimedia Interaktif Model 4D pada Pembelajaran IPA di SMP Negeri 3 Singaraja. e-Journal Edutech UPG, 1-12.
Darmawan, D. (2013). Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Dasmo, D., Astuti, I. A., & Nurullaeli, N. (2017). Pengembangan Pocket Mobile Learning Berbasis Android. Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Fisika, 22-28.
Hasanudin, C., Mayasari, N., Saddhono, K., & Novitasari, D. (2020). Penerapan Microsoft Paint dalam Membuat Media 3D Kolaborasi Pop-Up dan Movable. IKIP PGRI Bojonegoro, 375-382.
Imanulloh, H. (2020, Desember 30). Tujuan Pembelajaran. Retrieved from tripven.com/: https://www.tripven.com/tujuan-pembelajaran
Metode Pengemangan Perangkat Pembelajaran Model 4D. (2018). Retrieved from ranahresearch.com: Metode Pengemangan Perangkat Pembelajahttps://ranahresearch.com/metode-pengembangan-model-4d
Millah, S. (2021, Agustus 11). Mengenal Apa Itu Tablet Grafis dan Keunggulannya. Retrieved from hypeabis.id: https://hypeabis.id/read/3153/mengenal-apa-itu-tablet-grafis-dan-keunggulannya.
Nuraini. (2021). Penggunaan Pen Tablet dengan Aplikasi Google Meet Untuk Meningkatkan Hasil Belajar MatematikaSMK. Jurnal Inovasi Pendidikan Kejuruan, 253-260.
Priyadi, R., Kusiari, S., & Indrasari, N. (2018). Desain dan Pengembangan Video Pembelajaran Gerak Parabola Sebagai Fasilitasi Remediasi Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains, 20-28.
Rustiyana. (2021). OBS Studio Sebagai Aplikasi Pembuatan Video Pembelajaran. Retrieved from disdikkbb.org: https://disdikkbb.org/news/obs-studio-sebagai-aplikasi-pembuatan-video-pembelajaran
Sari, Y. A., Bahar, A., & Rohiat, S. (2017). Studi Perbandingan Pembelajaran Kooperatif Menggunakan Media Kartu Pintar dan Kartu Kemudi Pintar. Jurnal Pendidikan dan Ilmu Kimia, 44-48.
Yudianto, A. (2017). Penerapan Video Sebagai Media Pembelajaran. Sukabumi: UMS.
DOI: https://doi.org/10.30998/sch.v3i2.7575
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 mohammad ichsan, Popi Purwanti, Irnin Agustina Dwi Astuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
Address: Department of Physics Education | (Kampus A) TB. Simatupang, Jl. Nangka Raya No.58 C, RT.5/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia | (Kampus B) Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760, Indonesia
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283 | Close in sunday and public holidays in Indonesia
E-mail: kampus@unindra.ac.id
Schrodinger Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.