Analisis Visual dalam Iklan Sprite “Nyatanya Pas” pada Media Televisi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alfiyani, W. (2019). Penggunaan gaya bahasa iklan produk di facebook. Jurnal Bahasa dan sastra, 4(4).
Azizurahman, M. A. M., & Purnama, H. (2017). Representasi narsisme dalam iklan sprite (Analisis semiotika Charles Sanders Peirce pada iklan Youtube sprite versi Kenyataan Gak Seindah Sosmed Selebriti-# ootd). eProceedings of Management, 4(3).
Ishak, A. (2008). Pengaruh penggunaan selebriti dalam iklan terhadap minat beli konsumen. Jurnal Siasat Bisnis, 12(2).
Kriyantono, R. (2012). Teknik praktis riset komunikasi. Jakarta: Fajar Interpratama.
Oktavianti, M. (2019). Ambiguitas pada slogan iklan keluarga berencana, good day, tea jus, sariwangi, floridina, tolak angin, bukalapak, dan one push vape.
Rachim, M. M. I., Yenny, Y., & Susilo, D. (2019). Mendefinisikan ulang visualisasi kesegaran dalam iklan minuman ringan: semiotika sprite “kenyataan yang menyegarkan”. Jurnal komunikasi universitas garut: hasil pemikiran dan penelitian, 4(2), 23-32
Sugiyono. (2005). Memahami penelitian kualitatif. Bandung: CV. Alfabeta.
Tingkir, C. F. (2014). Pengaruh identitas merek terhadap loyalitas merek melalui citra merek dan kepercayaan merek Toyota. Jurnal manajemen pemasaran, 8(2), 62-69.
www.indovoiceover.com (2019, 27 Agustus). Apa yang dimaksud dengan voice over. Diakses dari http://indovoiceover.com/apa-yang-dimaksud-dengan-voice-over/
DOI: https://doi.org/10.30998/vh.v3i2.969
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Agung Riyadi, Elverda Gelasia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Sekretariat Pengelola:
Program Studi Desain Komunikasi Visual
Fakultas Bahasa dan Seni
Universitas Indraprasta PGRI
Alamat : Kampus A Unindra, Gedung 1 lantai 2.
Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530
Telp. (021) 7818718 – 78835283 Fax. (021) 29121071
Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.