Ahmad Thibtum Fairuzy, Arief Aji Kurniawan, Iqbal Maulana Salvais
Abstract
Jamur tiram crispy adalah cemilan yang banyak disenangi masyarakat dari berbagai kalangan. Bukan hanya lembut dan nikmat saat dimakan, namun juga sangat bergizi dan bermanfaat bagi kesehatan. Jamur tiram crispy dapat kita temui diberbagai rumah makan atau diberbagai pedagang kaki lima dan outlet jalanan, Jamur tiram crispy dikenal sebagai cemilan karena bobotnya yang pas untuk menjadi makanan ringan. Jamur tiram crispy juga sering dinikmati di waktu santai, saat bersama teman ataupun keluarga. Agar masyarakat Indonesia makin tertarik mengkonsumsi dan mengenal jamur tiram crispy, kemasan pemasaran jamur tiram crispy haruslah diperbaharui agar sesuai dengan selera dan trend masa kini.
Adianto, M., Rahayu N, S., & Wulandari, W. (2015). JAMUR CRISPY NAM KHO. Surakatya.
berbisnisjamur. (2015). Jamur Tiram Crispy. Retrieved June 26, 2019, from https://berbisnisjamur.com/jamur-tiram-crispy/
Cenadi, & Christine, S. (2000). Peranan DesainKemasan dalam Dunia Pemasaran. Jurnal Nirmala, 2(1), 92–103.
Rosandi, S. (2014). PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUSU ULTRA. Universitas Negeri Surabaya.
XDESAIN. (2018). Pengaruh Desain Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen. Retrieved July 3, 2019, from https://xdesain.com/pengaruh-desain-kemasan-terhadap-minat-beli-konsumen/
Sekretariat Pengelola: Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Indraprasta PGRI
Alamat : Kampus A Unindra, Gedung 1 lantai 2. Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 Telp. (021) 7818718 – 78835283 Fax. (021) 29121071