Analisis Kesulitan Belajar Matematika Pada Siswa Kelas IV SD Islam Sukamulya
Abstract
Keywords
References
Adisel, Saputri, I. E., Ulfah, A., Sudumo, A. H., Alamsah, S., & Ulandari. (2022). Pengaruh Penggunaan Metode Ceramah Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS. Journal of Edication and Instruction, 137.
Dakhi, A. S. (2020). Peningkatan Hasil Belajar siswa. Jurnal Education and Development, 469.
Khauro, K., Setiawan, A., & Citrawati, T. (n.d.). Pengaruh Metode Ceramah Terhadap Hasil Belajar Dalam Pelajaran Matematika Kelas I SDN Telang 1. 669.
Machmud, M. (2016). Tuntunan Penulisan Tugas Akhir Berdasarkan Prinsip Dasar Penelitian Ilmiah. Malang: Penerbit Selaras.
Setyowati, Rini & Firmansyah, & Wira. (2018). Upaya Peningkatan Citra Pembelajaran IPS Bermakna di Indonesia. Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial Indonesia, 3.
Syahraini, T. (2014). Metode Ceramah Konsep dan Aplikasi Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Tarbiyah.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 farah dita farah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
Address: Department of Mathematics Education | (Kampus A) TB. Simatupang, Jl. Nangka Raya No.58 C, RT.5/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia | (Kampus B) Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760, Indonesia
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283 | Close in sunday and public holidays in Indonesia
E-mail: kampus@unindra.ac.id
HIMPUNAN : Jurnal Ilmiah Mahasiswa is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.