PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN PT UNILEVER INDONESIA PADA MEDIA TELEVISI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggito, A. & J. Setiawan. (2018). Metodologi penelitian kualitatif. Kabupaten Sukabumi: CV Jejak.
Agusmanto, Ermanto, dan E. Arief. (2013). Gaya bahasa iklan produk kesehatan dan kosmetik pada harian pagi posmetro Padang. https://media.neliti.com/media/publications/75676-ID-gaya-bahasa-iklan-produk-kesehatan-dan-k.pdf. Diakses April 2022.
Kusniawati. (2020). Mengenal karya sastra lama. Semarang: Alprin.
Kuspriyono, T. (2015). Penggunaan gaya bahasa pada iklan Web PT L’oreal Indonesia (Studi Kasus PT L’Oreal Indonesia). Jurnal Komunikasi, 6(1).
Yurnianti, S., Ermanto, E., & Zulfadhli, Z. (2012). Gaya bahasa iklan produk PT Unilever Indonesia: Suatu tinjauan semantik dan pragmatik. Jurnal Bahasa dan Sastra, 1(1), 42-50.
DOI: https://doi.org/10.30998/alegori.v3i1.8621
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
Address: Department of Indonesian Language Education | (Kampus A) TB. Simatupang, Jl. Nangka Raya No.58 C, RT.5/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia | (Kampus B) Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760, Indonesia
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283 | Close in Sunday and public holidays in Indonesia
E-mail: kampus@unindra.ac.id
Alegori Jurnal Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.