PEMANFAATAN MEDIA KAHOOT PADA PROSES PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI DI SEKOLAH ALAM TUNAS MULIA BEKASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arsyad (2020). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta.
Andi (2019). Media Pembelajaran. 14.
Ananditha (2019). Pemanfaatan Platform Digital di Masa Pandemi Covid-19. Prosiding
Seminar Nasional Pascasarjana, 20.
https://proceeding.unnes.ac.id/index.php/snpasca/article/download/601/519
Bunyamin, A. C., Juita, D. R., & Syalsiah, N. (2020). Penggunaan Kahoot Sebagai Media
Pembelajaran Berbasis Permaianan Sebagai Bentuk Variasi Pembelajaran.
Gunahumas, 3(1), 43–50. https://doi.org/10.17509/ghm.v3i1.28388
DOI: https://doi.org/10.30998/alegori.v3i3.10134
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
Address: Department of Indonesian Language Education | (Kampus A) TB. Simatupang, Jl. Nangka Raya No.58 C, RT.5/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia | (Kampus B) Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760, Indonesia
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283 | Close in Sunday and public holidays in Indonesia
E-mail: kampus@unindra.ac.id
Alegori Jurnal Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.