Penerapan strategi pembelajaran ekspositori untuk mencapai tujuan pembelajaran Matematika
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfian & Abdul Aziz Nurafriansyah. (2020). Perancangan Infografis Statis Tentang Generalized Anxiety Disorder (Gad). Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya Universitas Indraprasta PGRI e-ISSN:2623-0305 Vol. 2 No. 03. (http://jim.unindra.ac.id/article/)
Atriyanto, Bayu. & Edy Sulistyo (2014). Pengaruh Strategi Pembelajaran Ekspositori terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Diklat Memperbaiki Compact Cassete Recorder Kelas XI di SMA Negeri 2 Surabaya. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(2): 09 – 13. (http://ejournal.unesa.ac.id/article/)
Dani Firmansyah. (2015). Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Pendidikan UNSIKA ISSN 2338-2996 vol. 3 no. 1. (http://scholar.google.co.id/article/)
Kumalasari, Ellisia. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Metode Drill Dan Ekspositori. JP3M: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika, vol. 2 no. 1, pp. 21–28. (http://scholar.google.co.id/article/)
M. Ardiansyah. (2016). Pengaruh Metode Partisipatori Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal SAP Universitas Indraprasta PGRI ISSN: 2527-967X Vol. 1 No. 1. (http://scholar.google.co.id/article/)
Mato, Rofinus. (2013). Penerapan Model Pembelajaran Ekspositori Dalam Meningkatkan Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Matematika Materi Pokok Fungsi Kelas Viii Smp Negeri 2 Sano Nggoang Tahun Pelajaran 2013/2014. JIME: Jurnal Ilmiah Mandala Education p- ISSN 2442-9511; e-ISSN: 2656-5862 Vol. 1, No. 1. (http://ejournal.mandalanursa.org/article/)
Republik Indonesia. (2003). Undang-undang RI Nomor 20, Tahun 2003, tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: BNSP.
Rizal, M. Tayeb, Thamrin. & Latuconsina, Nurkholisah (2016). Efektivitas Penerapan Metode Ekspositori Berbasis Kuis Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Mtsn Ma ’ R A N G Kabupaten Pangkep. MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran ISSN: 2354-6883 ; e-ISSN: 2581-172X vol. 4, no. 2. (http://journal.uin-alauddin.ac.id/article/)
Sanjaya, Wina. (2010). Strategi Pembelajaran Brorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: kencana.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Rinto Siswondo, Lasia Agustina.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
Address: Department of Mathematics Education | (Kampus A) TB. Simatupang, Jl. Nangka Raya No.58 C, RT.5/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia | (Kampus B) Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760, Indonesia
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283 | Close in sunday and public holidays in Indonesia
E-mail: kampus@unindra.ac.id
HIMPUNAN : Jurnal Ilmiah Mahasiswa is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.